profile NOAH RIANDIPUTRA menghibur hati yang hancur.

Posted in By vika valianty 0 comments

selaku 'opa' yg bisa dibilang cute dan ganteng.. huehe. sedikit memujii..^^.. NOAH RIANDIPUTRA berhasil menghibur hatiku yang sedang hancur.. klo mo jujur. skrg aku lagi bete.. yaa. gausa dicritain lha bete knapa, males jga c nyritainna.. trus bosen jga. jdi aku buka" profile noah.. trus agy liat" aku nemu wall na keju di profile noah.. yaa. mreka brantem" gtu, brantem konyol.. karna nama panggilan. ga penting c. tpi lucu aja.. scara jga agy bete. yaa.. mrasa terhibur de.^^
jdi bgini kronologinyaa.. (maap buat Kevin Yulianto ato Kevin Lee dan Noah Riandiputra.. saya sdikit membajak profile kaliaann.. uwaa makasii.. nyehehe..)

Noah Riandiputra : Cieee...
Keju pasang foto...


Kevin Lee : Anda juga seharusnya memasang foto anda yg ganteng...
wkwkwk. Anda masuk tgl brapa ?


Noah Riandiputra : Masuk sekolah 13 Juli, bukankah sama dengan Anda? Apakah Anda masih di SMAK GS untuk Tahun Akademik 2009-2010?


Kevin Lee : Ya, namun saya sem. II pindah ke SMAK 2.
Anda di rumah ?


Noah Riandiputra : Tidak. Ganti nama Ju, jadi Kevin Lee? Jadi sekarang panggilannya Keli, ya? Hahaha...


Kevin Lee : Hhh!
Kurang ajar kau ya !
Awas kau lain kali ketemu !
Kalau saya Keli anda saya panggil
--NORI--(rumput laut)

Jangan disebarin y !
Hati-hati anda nanti malam,
rumah anda akan saya rampok !


Noah Riandiputra : Hahaha...
Jadi nama resminya KEVIN LEE, bukan KEVIN YULIANTO? Margamu Lee, ya? Berarti sama dengan seorang teman saya di BC dan guru kimia saya. Panggilan gimana (Keju, Keyu, Keli, Kelee, Vilee, Vile, Vinee, atau apa)? Hehehe...


Kevin Lee : Anda boleh panggil saya apa saja asal bukan KELI!


Noah Riandiputra : Sip deh, Ju!!


noahh,,kejuu.. aku tunggu iaah.. percakapan selanjutnyaa.. memberikan obat pada hati yang hancur inii.. hikss.. hikss. tharuu T.T

(sial tu orang yg ngancurin gw..awas lo yaa!!)

.vika.