datang tanpa memandang bulu.

Posted in By vika valianty 0 comments


cinta datang tanpa kita sadari. di saat yg tidak tertentu. kapan pun. dimana pun. dan kepada siapa pun. datang bagaikan pencuri. menyusup tanpa suara dalam hati dan mendera hingga kita suatu saat kan menyadari akan rasa yang telah ada. rasa yang telah tumbuh dalam hati dan telah tertancap hingga tak kuasa tuk dilepaskan.

cinta menghampiri namun tak pernah kita pungkiri. hingga saat waktu sampai di suatu perhentiannya kita menyadari bahwa kita telah berjalan berdampingan bersama cinta itu. langkah kaki ini pun tak sanggup tuk meninggalkan cinta itu. meskipun orang yang kita cintai tak slalu ada di sisi. raga yang jauh tak dapat hapuskan apa yang telah terukir, hati yang telah menyatu, melekat. tak dapat dipisahkan karena semua itu tertanam begitu dalam dan kuat.

cinta berjalan seiring putaran waktu. waktu berputar kian cepat. hingga menutup dan membuka mata telah menghabiskan waktu 24 jam dalam sehari.
aku yang kian bertanya. setiap kli diri tersakiti oleh cinta. kenapa harus ada cinta? kenapa cinta itu harus hadir dalam putaran hidup? namun aku slalu bersyukur.. karna ada seseorang yang dicintai yang slalu hadir di hati ini..

"IF WE LOVE ONE ANOTHER, GOD DWELLETH IN US, AND HIS LOVE IS PERFECTED IN US". I John 4 : 12

.vika.