what i like .. what i hate..

Posted in By vika valianty 2 comments

aku suka hujan. tapi aku benci geledek. aku suka kupu-kupu. tapi aku benci ulet. aku suka angin. tapi aku benci badai. aku suka biru. tapi aku benci kuning.. (biru campuran wrna kuning ijoo.) aku suka hidup. tapi aku benci masalah.

entah. tapi masalah kn tamu hidup.. tamu yang datang tnpa diundang..dan ketika pulang kita hrus mngantarnya. yess. that's a problem. kli ini aku pengen bkin refleksi buat diri aku sndiri.. yaah.scara hidup ga brjalan mulus.. saat masalah itu datang. ga ada orang yg mnyambutnya dengan wajah berseri. ga ada orang yang suka sama yang namanya masalah.tapi..itulah yang hrus dihadapi dan mau ga mau yaa harus .. mungkin aku bisa bilang gni. hidup tanpa masalah adalah monoton.. ato lebaina. life without problem = death. huee.tralu lebai.. diliat" serem jugaa.huehe. but that's the fact actually.

bayangin aja, misal kita hidup 80 taun (aminn klo isa lebih..^^..) dan slama 80 taun hidup kita tu enak. jalan mulus without problem. mungkin ada orang yang bkal bilang. "wuiih.. enak dong". tpi pada knyataannya .. i don't think so.. kita bakalan bosen ama hidup ini krna tiap hri cuma itu" aja yang kita alamin. kita cuma tau yang namanya senyuman tanpa tangisan. kita cuma ngerti yang namanya tawa. tapi sama skali ga ngerti apa itu air mata. kita cuma bisa ngrasain cinta tpi ga prna ngrasain sakit itu gmna c..


i like smile but i hate cry.. i like laugh but i hate tears.. i like love but i don't wanna be hurts..

one thing.. jangan egois. itu c yang aku plajarin akhir" ini. soalnya aku ngrasa yaa. emank. manusia ga ada yang mau nrima sesuatu yang ga enak. tpi di dunia ini ga smuanya enak. di satu sisi adalah smua hal yang kita sukaa. tpi di sisi lain pasti ada hal yang kita bencii. dan kita hrus trima knyataan itu. what i like , what i hate.

.vika.