menggapai dunia mimpi.

Posted in By vika valianty 0 comments

aku punya berbagai dunia.. aku punya lebih dari satu dunia.. aku punya mimpi. aku punya bertingkat-tingkat mimpi.. aku menginginkan berjuta-juta angan. namun satu hal yang selama ini kulupakan. tangga kian tinggi tuk mencapai duniaku yang kini berada jauh di atas sana. dunia dan anganku. aku sadar akan penantian mereka pada diri ini. mungkin selama ini aku lengah dan aku tak mengerti akan teriakkan dunia-dunia mimpiku.

masih adakah putaran waktu untukku? masih adakah kesempatan kedua bagiku untuk membangun tangga itu? sudah terlambatkah diri ini?

aku mengerti.. membangun rangkaian tangga bukanlah hal yang mudah. karena sebuah anak tangga tak dapat dibangun hanya dengan satu tangan. apalagi dibangun oleh satu tangan dengan putaran waktu satu detik.

perjuangan kian besar dan penuh pengorbanan. dengan peluh yang bercucuran dan air mata yang selalu menetes kan buatku dapat menggapai dunia dan angan.. dunia dimana mimpi itu berada.. mimpi yang tak pernah mempunyai tempat persembunyian. mimpi yang pasti tercapai apabila aku telah sampai pada dunia itu.

dapatkah aku membangun tangga itu?
dengan tak berdiri sendiri. dan bukan dengan kuat ragaku..
tangga itu akan berdiri tegak dan kokoh,
tangga menuju dunia angan dimana keindahan itu tercipta..

.vika.