miracle comes when i close my eyes.

Posted in By vika valianty 0 comments

"miracle comes and gone whenever it wants"

dulu aku ga pernah percaya ama yg namanya miracle.. what's miracle.? buat aku cuma dongeng yang dijadiin obat anti depresan. ketika orang sedang dalam keadaan tertekan. depresi berat dan mungkin nyaris gila. orang-orang di sekelilingya menggunakan cerita-cerita yang menyatakan suatu mujizat.. supaya orang itu bisa lebih tenang dan sedikit bangkit dari keterpurukannya. ini pikiran aku. duluu. knapa dulu aku mikir kyak gnii? i never see a miracle happens in my life.

but when God shows me some miracles.. aku baru sadar. jujur.. kaget juga ngliatnya. bukan ngliat c.. ngalamin. okaii.
prtama. when i close my eyes and pray.. and when i open my eyes and see my face in the mirror.. God answered my pray. telepon rumah langsung bunyi dan orang yang nelpon itulah jawaban dari doa aku. aku cuma bisa cengo dan cengo dan cengo.. ga nyangka scepet itu..
kduaa. papi yang baru aja minum obat pengencer darah dan malem itu juga harus njalanin operasi usus buntu. kmungkinan besar darahnya bisa ngucur bnyak ato mungkin bisa pndarahan juga. i just close my eyes and pray.. dan waktu dokter kluar ruangan operasi setelah dua jam nunggu.. dokter cuma bilang. ga ada darah yang kluar sedikitpun.


mungkin sbenernya banyak yang trjadi. satu lagi.. ini mnyangkut nyawa aku. dan aku baru sadar hal ini pas aku msuk SMA.. waktu sd aku prnah jatoh dari speda dan mental.. kpala aku mbentur aspal dan waktu itu aku ga sadar slama brapa lama gatau. dan pas aku buka mata aku cuma liat langit biru..bagus banget. tepat pas aku berhasil berdiri mobil dengan kcepatan cukup tinggi lewat di depan aku. kalo seandainya aku blum sadar dan blum berdiri.. mungkin uda mati kelindes mobil kli iaahh.

intinyaa...

miracle bukan obat anti depresan

.vika.
miracle comes when i close my eyes.