hati yang mendambakan seberkas cahaya

Posted in By vika valianty 0 comments

kemana mereka pergi?
kapan mereka kembali?
dimana mereka berada?
entah dunia kian putaran waktu tak dapat menjawab
tiga hari aku berada dalam masa kelamku
terpuruk dalam sel yang tak kunjung tertembus oleh cahaya
setitik pun cahaya tak tertatap oleh mataku
apalagi seberkas cahaya yang kudambakan
aku menjerit..
namun seakan dunia begitu hampa
sehingga tak ada orang yang mendengarkan
ataukah pupus sudah kekuatanku
hingga tak sanggup diri teriakkan apa yang jadi jeritan hati
aku ingin memutar waktu hingga saatnya tiba
saat dimana aku dapat keluar dari kelamnya dunia kini
aku ingin menghembus awan
agar bergerak ke langit di atas duniaku
karna kudambakan hujan
hingga kekeringan yang terjadi dapat terhapuskan
gemuruh padang pasir terlintas di benak
seakan badai pasir akan menyerbu
hati akan terkubur oleh tumpukan pasir
bangunkan aku...
bangunkan aku dari mimpi ini
mimpi buruk yang terus mengekang aku
mendekap aku dalam sebuah sel yang begitu gelap
aku tak ingin terus terhempas di sini
memandang diri pun aku tak sanggup
aku ingin bebas..
aku ingin keluar dan menghirup udara pagi
aku ingin berlari ke tengah taman
menikmati indahnya cahaya yang terpancar
dan kini aku telah menemukannya...
senyuman itu..
cahaya itu..
dambaan hatiku..

.vika.