bedanya kasih sama love..

Posted in By vika valianty 0 comments

gatau knapa..emank akhir" ini aku slalu terinspirasi sama satu kataa.. KASIH. aku gatau knapa dan gmna kata itu slalu menghantui pikiran aku. sbenernaa. klo dtnyaa apa itu kasih..? aku ga bisa jawab. bukan krna ga ngertii. tapi aku ngerti KASIH itu secara perasaan, bukan kata". jdi klo di suruh ungkapin dalam kata".. jangan harap pernah denger dri mulut aku.. krna aku ga bisa ngungkapin.. aku cuma bisa merasakan dan membuat orang lain merasakannya juga..

dlu aku prnah mikirr.. buat apa aku sayang sama orang yang ga sayang aku?? sbenerna c lom prna ngalamin ini.. entah pikiran itu terlintas tnpa sebab yang jelass.. klo seandainya itu terjadii. brarti aku ga prlu cape" sayangin orang yang ga sayang sama aku. toh,, ga ada gunanyaa. tpi suatu saat.. pas aku lagi tidurann. memeluk guling kesayangan bernama HOYO yang bulan oktober ini umurnya 17 tauunn. SWEET SEVENTEEN. padahal pemiliknya baru 15 tauunn.. aku keinget sama satu lagu yang uda lama banget dan aku uda tau lagu ini lama banget. tapi baru ngerti sekarang.. huehehe.

Bapa sentuh hatiku.. ubah hidupku menjadi yang baru.. bagai emas yang murni Kau membentuk bejana hatiku.. Bapa ajarku mengerti sebuah kasih yang selalu memberi.. bagai air mengalir yang tiada pernah berhenti..

itu nancep! mnurut saiaahh.
kasih itu ga butuh yang namanya timbal balik. biasa aku sebut ketulusan. dan ketika aku ktemu makna dari lagu itu.. tiba"..

zzzzz.. aku tidurr.. lagu itu slalu ada dalam mimpi aku dan ga akan pernah lepas dari setiap langkah kaki aku.. seumur hidup..

"Di atas semuanya itu: Kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan". Kolose 3 : 14

.vika.