ko abe nyari tomat.

Posted in By vika valianty 1 comments

pagi-pagi,, jem dlapan lewat...

mami : alviiiinnn vikaa..bangunn..

c koabe lngsng beres" tmpat tdur.. trus kluar kamar. aku msi kleyengan jdi aku tidur trus smpet mimpi makan nasi goreng..uwaa.enakk.. abis itu aku bangun, beres" tmpat tidur. trus mami triak lagii.

mami : alviinn, kmu kluar rumaahh. cari tomat. ambil uang seribu, trus cari tomat di deket pos
satpam.. di situ ada tukang sayurr..
koabe : okeeii mamii..
mami : vikaa.. bantu mami buka tempe.. trus celupin ke air garem..
vika : iyaa.. bntarr.. pilek nii. buang ingus dluu.. (jorok ya aku?hehe.yaa.mo gmna..orang pilek!)

abis cuci tangan aku mbantuin mami. celupin tempe ke air garem.. *plung* uwee..kok tangan aku sakit iah? pas masuk ke air garem perih gtuu.. pertamana aku biarin.. trus makin lama makin perih. akhirna aku liat. uwaa.. tnyata tangan aku bdarah. entah gmna carana dia isa bdarah.. gatau dee.. yaudaa aku pke tangan kiri nyelupin na^^

ga lama ko abe dateng..

ko abe : maaaammmiiii.. tukang sayurnya ga adaaa!!! (triak" dari luar rumah)
mami : kok ga ada siihh?? yaudaa, kmu cari di gang situu, yang deket rumah om yohanes..
ko abe : yang manaa??
vika : yang ituu.. yg tempat aku jatoh pas naik sepeda ama kmuu... ehehe
ko abe : *manyun* ooh (dia mrasa brsala kli iaah. uda njatohin aku..huehehe)

trus dia pulang lagi.. dengan tangan kosong

ko abe : mmaaammiii.. tukang sayurnya ga adaaa!!! (triak" lagii)
mami : kok ga ada lagi sih? kmu nyarinya dimnaa??
ko abe : ya di situu
mami : yaudaa.. kmu cari di deket oel.. di belokan mo msuk pos satpam..

yaa.. tmbah jauu de dia nyarinya..huehehe. kasiaann. sapa suru mo makan tempe pke sambel tomat.. ^^
trus karna jauuh. dia kluarin sepeda. *ngek..ngek* lantai rumah pnuh tanah. entah gmna cara dia kluarin speda sampe kotor smua ginii. ahaha.. akhirnya dia mengayuh sepedanya demi tomat satu biji.. baru brapa detik balik lagi..

ko abe : mamiii.. spedanya kempess..
mami : haduuuu.. masa harus kluarin pompa lagi.. yauda kmu panasin mobil mami..
ko abe : iyaaa.. hah? panasin mobil?
mami : iaaaa!!! *uda stress*

abis panasin mobil dia masukin sepeda dan menambah jumlah tanah di dalem rumah.. uwee.

mami : vikaaa.. ikut mami cari tomat!
vika : okeii..

di dalem mobil..

vika : itu kadonya nina uda aku bungkus.. pake kain yang tadi. ehehehe
mami : emank itu kainnya diapain?
vika : dijadiin yg ada jambul"nyaa. lucuu.. emank itu kain apaan si?
mami : kok pake kain itu c? knapa ga pke plastik yg bening ajaa?
vika : lebih bagus pke kain mamm.. emank itu kain apaan si?
mami : bagusan pke plastik klii..
vika : uda jdi kok maa.. lucuu.. hihi.. emank itu kain apaan si? (weee.. ga dijawab". ngirit kain c
mami.. ehehe)
mami : itu kan kain buat genteng
vika : huee?? genteng?? waduu. yaa.uda la terlanjurr. hehe. buat genteng .. waww..^^..

tiba"..

mami : tuuuuu... tuuukkaang sayurr.. gmna si si koko..
vika : hah?? mana?
mami : ituu... itu tukang sayur kann?
vika : hah? manaa??
mami : ituuu..
vika : ohh. iaaaa!! ahaha.. koko dudud..

abis beli tomat..

mami : kn koko maunya tempe yg digoreng pke air garem.. itu kn enak klo dimakan pke sambel
tomat.. ga bilang c dia klo mau tempe gtuu.. klo bilang kn mami bli tomat di pasar kmaren
vika : ooo...iaahh..hehe

msuk rumahh..

vika : nii.. tomat..
ko abe : huee?? dapet darimna? kok adaa?
vika : makanyaa nyari yg bnerr..
ko abe : *manyun*

nyahaha.. ko abe muter" nyari tomat.. tnyata ada di tempat pertama kali dia nyarii.. kasiaann..
..^^.. bgitulah lelaki klo di suru blanjaa.. huehehe..

.vika.