salahkah aku bermimpi?

Posted in By vika valianty 0 comments

seketika angan terlintas di benak
dan menghempas segala yang sedang terjadi

termenung..

berusaha menyingkapi apa yang menghantui pikiran

hingga diri masuk dalam suatu dunia

dimana dunia ini adalah duniaku
dunia dari segala anganku

dan tak mungkin seorangpun dapat temukan

setitikpun keajaiban yang kusaksikan

sekujur tubuh terduduk lemas

memikirkan dan renungkan mimpi
kian merasuk dalam benak
serta angan yang tak kunjung henti
mendorong pintu hati
mimpi yang kelak nanti kan bawaku
jauh tinggi
melampui apa yang kini kubayangkan

mimpi yang di suatu putaran waktu

kan buatku menjadi aku

namun bukan aku yang kini

bukan aku yang sedang terpuruk

tersungkur jauh hingga terkubur
dalam musuh kehidupan

kian tak henti hadir dan mengalir

mimpi yang kan bangkitkan aku

melawan arus dan menerpa badai

salahkah aku bermimpi?


.vika.