??gatau judulna apa..

Posted in By vika valianty 0 comments

jutaan kata yang berkecamuk di benak
ribuan huruf berputar mengitari hidup
segala yang dipikirkan dan terpikirkan
entah itu menenangkan atau menekan jiwa
aku ingin keluar namun aku terkunci
kunci itu hilang dan tak kan ditemukan
aku hanya dapat diam di dalam sebuah ruangan
diam dan berkarya
dari jutaan kata dan ribuan huruf
menciptakan sebuah kisah

aku ingin berkata..
aku lelah
aku lelah akan semuanya
aku sempat berpikir
aku tak ingin melanjutkannya
aku tak ingin menyempurnakan
kisah yang telah kurangkai selama berbulan-bulan

namun aku telah terkunci
dan sesungguhnya
hati ini tak ingin melepas, dilepas, ataupun terlepas
mata telah ditutupi oleh lapisan kabut
raga telah dibasahi oleh tetesan embun
teriakan dan jeritan
keluarkan aku dari sini
namun tak satu telinga
siap tuk mendengar

.vika.