kupu-kupu.

Posted in By vika valianty 0 comments

kupu-kupu terbang melintasi langit biru dengan indahnya. setelah ia melewati suatu masa dimana perjuangan melingkupi hari-harinya. ia harus berjuang tuk mendapatkan kekuatan. ia harus menangis untuk mendapatkan tawa. ia harus tersakiti untuk meraih sebuah kebahagiaan itu. dan ketika ia terbang, ia akan meninggalkan segala tangis air mata serta rasa sakit itu di belakang.. dan membawa terbang tinggi kebahagiaan yang telah ia peroleh. tak kan pernah dilepaskan hingga maut menjemputnya. ia akan terbang tinggi dan menebarkan segala tawa yang ia miliki. meskipun miris hati sebelumnya ia peroleh.. tapi semua rasa sakit itu telah terlupakan dan tak tertinggal sedikitpun di benaknya. melupakan apa yg menyakiti dan mengukir apa yang mncipta tawa.

aku ingin menjadi seekor kupu-kupu. terbang tinggi membawa tawa dan bahagia yang telah kau berikan dan melupakan sakit yang pernah tercipta di antara kita. tanpa
ada sedikitpun penyesalan karna telah memilihmu tuk hadir dalam hidupku. menikmati hari-hari yang tercipta karnamu. aku ingin menjadi kupu-kupu yang menebarkan keindahan yang kumiliki untuk membuatmu tersenyum. aku ingin menjadi kupu-kupu yang slalu dapat menenangkan di kala kesedihan melanda. aku ingin menjadi kupu-kupu untuk berbagi kebahagiaan kepada sosokmu.

aku ingin menjadi kupu-kupu yang slalu ada di sampingmu..

.vika.