alone with my shadow.

Posted in By vika valianty 2 comments

not a perfect holiday! but better than school day.. skrg aku pengen jalan-jalan..ktemu tmen..ktawa ktiwi hihihi..huee.napain agy iah? SHOPPING! tpi agy hrus iritt..seirit iritnaa..sgimanaa??
gatau de.
satu kata yang bisa mndeskripsikan liburan yang mayan panjang ini. mskipun bru libur yaahh., brapa lama iah? lom nyampe smingguu,,tpi uda krasa. BOSEN. banget. bayangin ajaa..sharian uda kyaa orang dodol. bangun" baca novel.. autumn christmas. uda slsai lanjut k novel lain 'til death do us part..bru baca satu halaman trus bosen. online,ceting".. trnyata kekuasaan brhasil direbut mami. hiks. ga isa ceting.laptop dpke mami .. mandi, makan, trus dsuru ikut prgi ke jakarta..sbenerna males. soalna ga ada kpentingan di jakarta. tpi krna takut kena 3 in 1. jdi trpaksa ikuut,. huee.kan ko abe bisa ikut. aku agy pengen di rumaa.. klo ke jakarta isa ke mol kan enaakk. tpi ini bukan ke mol.. jdi males.. huehe. ko abenya ga mau ikut. jdi yashudaa.. aku yg ikut. jdi parasit.. pulang" cuma online. bingung mo napain. >.<



detik-detik yang menggambarkan kesendirian
menggantung diri ini di tengah hembusan angin
bersama sebuah bayangan yang kian tak kan tinggalkan aku
melambaikan sehelai kain putih nan tulus
akankah aku kan terpuruk dalam kesendirianku?
akankah slalu kau relakan aku
demi deretan langkah kakimu yang kini terlintas dibenakmu?
tak sadarkah dirimu akan aku yang kian menanggung air mata
air mata yang seharusnya tak kuteteskan
dan tak sanggup tuk ku teteskan..
melihat hari esok yang penuh bahagia bersamamu
ingin kuhapuskan deretan langkahmu
namun.. dapatkah aku egois?
aku tak ingin terkunci dalam ruang hatiku
yang kini hanya memikirkan keinginan diri
aku hanya ingin melihatmu bahagia ..
bahagia karna aku dapat menciptakan seulas senyum di bibirmu..

.vika.