ya atau tidak.

Posted in By vika valianty 0 comments

seandainya aku terperangkap dalam suatu pertanyaan dimana diriku seorang harus menjawab sebuah pertanyaan yang sesungguhnya tak sanggup tuk ku jawab. seandainya putaran waktu menanti dan alunan suara begitu mendesak aku untuk berkata-kata. seandainya hembusan angin mendorong raga ini maju namun hati membeku dan tak kunjung melangkah. seandainya ombak menggelora begitu dahsyat menenggelamkan aku dan menyeret aku ke suatu batu karang dimana harus kuukir jawaban dari pertanyaan itu. seandainya gemuruh badai pasir menghantam diri ini, buatku tersungkur dan kekejaman angin buatku tuk ucapkan sepatah kata.. hanya sepatah kata.. ya atau tidak..

seandainya kini aku berada di puncak gunung menikmati sepoian angin yang begitu tenang tanpa ada satu helai pun benang yang kusut di benak. seandainya kini aku berada di tepi pantai dan menikmati gelora ombak yang menderu manis di depanku dan kembali lagi ke bentangan laut nan luas. seandainya kini aku terduduk di padang rumput dengan tenang tanpa ada deraan bagi diri ini tuk menentukan apa yang sesungguhnya tak ingin kutentukan.

hati ini ingin mengatakan ya namun aku takut kehilangan apa yang sampai detik ini masih kuharapkan. apabila aku berkata tidak.. aku takut akan mengharapkan sesuatu yang tak pantas tuk kuharapkan. harapan kosong yang terhampar di depan pandanganku..

.vika.