dream of my dreamm..

Posted in By vika valianty 1 comments

ga krasa bgd sekarang aku uda kelas 11!! ohh..! serasa hanya dengan selang waktu membuka dan menutup mataa.. dunia berputar begitu cepat hingga 1 tahun berlaluuu!! aduu. seneng bgd. kyak na aku bru lulus smp. jdi bocah ingusan masuk ke sma..hehe. trus serasa baru msuk ke sma.. sekarang uda klas 11.. trus tutup mata.. buka mata. satu tahun berlalu.. klas 12.. tutup mata buka mata. UN..!! tutup mata buka mata.. kuliahh.. *fiuuh* lepas dari smaa.. yg pljaran na berbelit". ehehe. mungkin mimpi na tralu jauh.. tpi yaa, emang ini yg bakal jdi kenyataan. hha. pede bgd diriku ini.

waktu klo ditunggu .. dia lamaaaa bgd.. tpi klo dilupakan dia layaknya berlari bahkan bisa aja dia meninggalkan kita. buat aku.. justru waktu yg berjalan cepat itu lebih seru. dalam konteks tertentu si.hehe. bagi" pengalaman aksel.. waktu di aksel.. serasa 24 jam = 1 jam.. kyakna 24 jam tu ga cukup buat selsaiin smua tugas buat bljar ulangan ini itu.. masuk skolah.. blajar main dll. ga krasa tiba" pulang. yaah.mungkin krna waktu tu aku enjoy kli iah.. hehe.

tapi klo sekarang. aduu.. lima menit tu kyak 1 jamm.. ya ampuunn. kyak na jarum jam uda kyak kura" jalan na. lelleeettt bgd. ga nahan liat na. gatau iah napa. uda eneg skolah kli iah..
hmm. bayangin aja njalanin skolah kyak gini uda dari sd.. ga ada brubah" na. tiap hari kerjaan na cuma skolah.. pulang. bljar. main.. ga ada yg baruuu.. akhh. ga seru nii.. maka na aku pngen bgd lulus smaa!! aaa!! God help mee... ga bgd dee.. baru msuk skola tiba" pngen selsai skola. ahaha. but this is my heart desire.. aaa.. really" dream of it! hmm. doain aja de. biar aku ga ngrasain waktu yg brjalan cukup lelet ini.. klo mo cpet tidur terus aja kli iah.. kn klo tdur ga krasa tiba" uda malem gtu. ehehehe. dimasukin es batu ke clana ama mami^^

aku emang puna tekad buat klas 11 ini.. yeaa.. tekad na si simple ajaa, ga rumit".. hha. HARUS BISA DAPET NILAI BAGUS. udah,. itu doang.. jdi yaa. bljr memanage waktu antara main, pacaran, bljar, jgn lupa bdoa dan mbaca alkitaabb! itu ga bole klewatann.. skali klewat. bsok lewat.. nti lewat agy.. huee. fatal.. yg penting nilai bagus . no target yg bikin stress itu. hhe.
hrus isaa!! hoho. motivator buat diri ndirii..

.vika.