today's news.. today's mood.

Posted in By vika valianty 2 comments

thanks for those who had told me how to change the template..ahaha^^

hari ini capeee banget. knapaa?? karena. pertama! ada mid test bio yang bahannya se abrek".. hohooo..jangan kira yg namanya 2 bab itu sedikit dan gampaang. susaa bgd boo. mskipun uda blajar smalem suntuk.. T.T tapi untungnya guru" lagi pada baik jadi dikasi waktu buat blajar lagi. so i can do it well. hope it'll get a good score.. ditambaahh. kebodohan yang menguntungkan. AKU LUPA BAWA BAJU OR!! tapi jam OR. dua jam plajaran aku pake buat blajar bio.. dan makin yahuut nyantol di otak. hehe. pak welly baik deehh.^^ keduaa! pulang skolah ada aja ulangan. yang lain uda pada pulang kita masih retest. huhh.. tpi gpp dee. daripada nilainya ambruk gtu,hehe. bayangin aja. satu angkatan retest gtuu.. haha. keren juga si. :)

bosen akh ngomongin skolah mlu. tpi yaa.. yang dijalanin sehari" itu si yaa. ^^
btw.. nanti tanggal 16 aku main biola lhoo.. buat open house. dateng yaa. di skolah dian harapan. jln mentawai no. 201 lippo karawaci. :)

secara hari ini aku moodnya baguuss. jadi mo ngepost yang seneng" akhh. tapi bingung juga si mo ngomong apa. oiyaa. ada satu hal yang mo aku share ..

menakjubkan,, mencengangkan,, unbelievable, greattt!!, fantastic.. mustahil. aneehh.. tapi kenyataan. :)

jadi ceritanya begini.. aku lagi plajaran fisika dan waktu itu santai banget ngomongin mading di deha's 'starbucks' di tengah taman. pas jam plajaran abis aku ama temen-temen balik ke kelas. di perjalanan menuju kelas aku tiba-tiba cekukan. laluu.. temen aku yang tau aku cekukan bilang gini..

"eh vik. gw punya mantra de dari komik hai mikko, buat orang yang cekukan. nah.. klo pake ini cekukannya bisa ilang".
kan aku jadi pnasaran banget. jadi aku tanya..

"mantranya gimana ping?"
"nih.. kalo gw tanya apa bahan dasar tahu, lu jawab kedelai..okeii??"
"okeii dee.."
"apa bahan dasar tahu?"
"kedelai"

*tinggg* seketika cekukan hilang lenyap berhenti dan tak berkelanjutann.. aku shock sampe brapa lama terpesona dan mungkin norak-norak lebai dan CENGO juga si.. tampang bloon terkagum kagum gtu.hehe. jadi maluu.. tpi aku bangga klo critain ke orang. soalnya mreka juga terkagum kagum sama pengalaman yang ga biasa biasanyaa iniii.

yang mo nyobaiinn.. silaahhkaaann.. :) nanti klo ada tips" menarik lainnyaa. akan saia post.. hehehehe

.vika.