miracle and blessing.

Posted in By vika valianty 2 comments

today i'll talk about my school.. :) aku seneng bgd hari inii..!! klo mo jujur iaahh.. akhir" ini emang aku rada stress. knapaa?? karna di klas 11 ipa ini makin lama makin susaa. tugas makin bnyak. trus aku juga bnyak kgiatan di luar skolaa..jadi na ya gtu de. ga maksimal. alhasiill ulangan aku dapet 7..7..7. 7 lebih yaa. skitar sgtu. kn uda kcapean jga .hehe. trus itu jadi pergumulan yg buat aku.. lumayan berat. tpi aku brusaha untuk tetap tegar mskipun sesekali terjadi yg nama na ketidakstabilan emosi. hehe,, maklumin ya makhluk" di skitarkuu ^^

dan hari ini adalah hari pertama sekolah di minggu kedua bulan september..! aku mulai deg"an dengan sgala macam ulangan dan tugas serta nilai" yaangg... grr.. bikin gemes ituu. plajran pertama .. science projectt. yaah oke lhaa. itu ga ngapa"in.. kn laporan uda stenga jadi tinggal bikin percobaan and then we finish it..! trus plajaran kedua.. MATH! okeii. it's time to begin the battle..hoho. cuma satu jam plajarann ..tpi yg paling shocking tuu.. tiba" mr heri blng hari rabu kita quiz math yaa.. yg peluang. gampang kok tinggal pke logika kalian uda bisaa.. huee.. bapaaakk!! hari rabu tu uda ada mid agama sama mid english. dan itu bahan na juga bnyak.. hikss. tpi dia gamau tau. pokok na harus quiz. yasudaa.. can't do anything.. trima sajaa.hehe. dimulai lah perjuanganku slama satu jam plajaran dengan otak yg cukup panaasss.. dan aku berhasil mngerjakan soal" tersebuutt. huehe. jadi seneng..

and the next lesson is.. CHEMISTRY.. yeeeyy.. ni plajaran yg plng bikin stress. karna dari smp aku slalu lemot kimia. dan SMA cuma awal" na doang dapet bgus.. akhir"nya uda *nyeehh* ancurr.haha. tiba" mr bernat bilang.. kluarin kertas kita quiz... OMG.. knpa guru" pada iah hari ini?? haduu..dengan pasrah aku kluarin kertas.. lebih tepat na aku robek kertas dari buku.. dan dengan bodoh na aku tanya ama mr bernat
vika : "mr.. kertasna boleh dirobek ga?"
pak b : "ahahaha!! robek ajaa.. itu kn bukumuu.."
haiiaahh.. diktawainn.

abis quiz tnyata langsung dpriksa.. cukup mndebarkann.. dan stelah dipriksa.. ternyata dua nomor angkanya bener cuma salah plus minus doang. karna jujur aku blum tralu ngerti entalpi yg hrus plus dan hrus minus.. hehe. trus ada yg kurang tliti .. karna uda kepepet waktu jadi aku tulis CO2 jadi C2... huee.. dodoll.. tpi lumayan kok nilai ku.. mengalami pningkatan.. 83!!! yess. seneng bgd.. haha. harus ditingkatin lagi ya vikaa..!! hehe ^^

.vika.