curhatt.

Posted in By vika valianty 1 comments

aku juga ga minta buat jadi kacau kyak begini. yah,,emang aku sadar akhir" ini aku kacau. pertama aku sering begadang. padahal dari dulu kerjaannya begadang. knapa skrg ga kuat iah? huhhh..sebeell.. karna sering begadang kerja otak jdi ga maksimal. yah. begini deh hasilnya GA BISA MIKIRR..!! haha. uda lha. emang nasib kali ya. trus ya itu mami papi suka marah" ga jlas bkin beban pikiran nambah. huehh. sejujurnya aku stress. banyak yang nyadarin perubahan aku tapi mereka cuma tau aku brubah. mereka gatau knpa.
ni otak uda error" .. badan ga enak. haduu.. mana kn aku lagi ujian.

eh.eh,, katanya nanti SMA deha bakal pindah gedung ke uph.. huweww.. haha. trus bakal dijadiin international school. brarti ga ada UN dong?? yess.. ahaha. trus yg SMP nya pindah ke SD. trus gedung SMP SMA mo diapaaiinn?? dibuang kah?? pertanyaan bodoh. haha. kyaknya si bakal direnovasi. gatau akh pusing. aku uda ga bisa mikir. mo tidurr.. dadaaa..

.vika.

*btw. kok skrg align nya ga bisa diatur ya??* haha.