masa depaann.

Posted in By vika valianty 1 comments

aku sekarang uda sibuukkk bgd ama yg nama na skolah.. tugas ini itu banyaaakk bgd. test juga bnyak.hehe, some is good.. some is bad. cape juga si. uda bljar dpt jelek. hehe. pengen marah" jadi na.emosii..hhe. tadi di skola ada edu fair. dan aku seneng..karna hari ini NO LESSON.yeeaa..hahaha. di sana aku blajar bnyak trutama dari talkshow na. talkshow kli ini bagus.ga kyak sbelum"naa. bosenin.hehe. tpi kli ini seru bangett. rese na ada anak" yg brisik bgd. ikh. klo mo brisik ya jangan di situ laahh. kluar aja sonoo. :) jadi sekarang aku puna plan buat ke depaann na. jauh si, tpi yaa. seru aja. trus kn aku jadi lebih terarah. jadi rencana na aku lulus SMA bakal msuk kdokteran. mau na si di uph ajaa^^ trus abis lulus dokter umum.. i cari kerja.. trus sambil kerja sambil kuliah S2. mau na si ngambil internis. klo ga bedah otak. hehe. aku harap berhasill.. aminn.hehe.

aduuuhh.bosen bgd de.. ga ngerti mo ngapaiinn.. mo tidur akhh. ngantuukk.

.vika.