seputar liburan..

Posted in By vika valianty 0 comments

liburan ini tekadnya mau blajarr..tpi sampe skarang kok ga ksampean iaahh?? huehe. padahal ga ada kerjaan. ehh.. ada deh. spertii: fsika, renungan harian yg sharusna uda dikumpul dari kapan taun. ehehe. lupa bikin miss. maap. bi yg juga uda hrus dikumpul dari kapan abad. btw. yang ttg bi iniii. kn tugasnya wawancara. kita pertama uda janjian pngen wawancarain putra nababan. lagi ngefans tergila gila waktu itu. trus ketunda tunda akhirna males. trus gnti topik jadi konflik malaysia indonesia. trus yang ktemu robert ama jeef. yauda kita wawancarain mereka. padahal pertama rencanainnya model model kyak biaga.. andra.. yg kocak".. ehehe. tpi ga ktemu. jadi males. sabot aja yang di depan mata. stelah dilakukan beberapa kli CUT..! karna robert ktawa" dan aku yang jdi presenter juga rada cacat (ngomong sambil sneyum" ga jlas, gara" robert tuu.eheheh). akhirnya bel masuk bunyi dan saatnya ulangan PKN.. aku cuma acak"in rambut dapet 80 ..ahahaha. ternyata aku ga bego bego amat soal politik.

okeii. back to topic.. hmm. apa iah tadi?? lupa. oitaahh.. wawancara.
lanjut.. haduu. jadi lupa tadi mo ngomong apa. intinya sampe skarang tugas wawancara saia dan kelompok saia blum dikumpul dan satu klas saia tidak ada yang mengumpulkaann..!! yeheheehe.

seputar liburan 2 mingguu..
liburan ini aku mo diajarin nyetir mobil lhoo ama papi.. ^^ asiikk. ehehe.. seneng dee. trus aku rencana mo bkin kue ama temen. bikin scrapbook.. aaa!! seruu bgd. *kapan blajar na??* ehehe. pasti blajar kok, tnang ajaa.

pngen upload video wawancaranya. tpi knapa ga bisa iaah??huhu T.T

.vika.