G.O.S.P.E.L

Posted in By vika valianty 2 comments

besok ada mid agama sama english.. i know nothing for the religion. why? Because i never open my book.hehe.ni uda pagi aku blum selsai blajar.dan aku ngeblog pke hP.. Huee.cape bgd ngetiknya. Aku hari ni ada ekskul jurnalistik.nah. Kta mo bkin tabloid skolah. Namanya GOSPEL .apa itu?? GO SPREAD THE LIGHT.haha.tu tema skolah taun lalu yg mbosankan. Taun ini jdi people need the Lord..haha. Ada" ajaa..Sbnerna si dlu prnah bikin tabloid jga. Namanya MATRIX.. tpi ga gtu jalan krna pmbagian tgas dan jabatan ga jelas.. Skrg uda jelas tinggal nunggu kputusan sapa jdi editor dan sapa jdi reporter bwat artikel.huehe. Aku?ato tmenku?krna cuma boleh ada 1 editor.. Hey.please pray for this selection. Krna aku emang lbi trtarik jdi editor drpd reporter. Knapa? Lbih menantang aja si.hehe. Jdi yg calon editor disuruh edit berita di kompas jdi lbih singkat tpi msih dalam format berita.. Sjujurnya dri dulu aku uda jdi reporter. Tpi untuk yg event. Jdi uda bosen.hehe. (aduh.cape jga ngetik pke hP) . Hri ni ada tgas bi. Ttg wawancara. Trus rncana na tmen aku ada yg jdi wartawan. Dan aku jdi "presenter". Tpi blum selsai syuting eh. Kaset handycam na die.haha. Sdih bgd de.

Huee.uda pagi ni.. Alone. Hehe. Aku bosen baca agama.
Uda dlu akh.pegel bgd.huhu .bye.

.vika.