setelah aku ujiann..

Posted in By vika valianty 0 comments

stelah 3 minggu saya ujiann mid.. akhirnya selesaii jugaa^^

and now i can say hello to my blog.. ga keuruss. haha.^^ maaf ya blog kuu. nahh. postingan kli ini aku bakal cerita tentang kisah dua hari lalu. dua malam lalu tepatnya. so.. this is the story.

dua malam lalu.. aku bergadang (bukan berdagang ..hehe) KENAPA AKU BERGADANG?? karena ngerjain tugas sejarah yaaanngg ng..ng..ng.. BANYAK BANGET.. merangkum bab 1.. 61 halaman.. haiihh.. sbenernya tugas ini uda di kasih dari sebulan lalu.. tapi.aku malass.. dan banyak tugas lain lain yang juga keteteran. sepertii.. biologi.bahasa indonesia. tiap kli mo wawancara adaaa aja halangannya. pernah wawancara dkit. tpi rada gagal trus topiknya juga rada" susahh. jdi sampe skrg blum bkin apa apa dee,, maaf ya miss.. ehhehe.

okeii. back to topic. karna sejarah kumpulnya tanggal 16 alias hari inii.. dan hari ini juga ada mid test math.. jdi ga mngkin klo aku bkin satu hri sbelumnaa^^ aku slsaiin dua hari sbelum na de.. karna aku baru mulai dari halaman 9.. jadi.. yaahh.. ga slsai sampe pagi de.. minum kopinya papi sampe 1 kaleng. trus jdi deg degaann.. scara kopi itu mngandung kafein.. memacu detak jantung lebih cepat. aku jdi berenergi. pengen na lari"..triak"..aduu mnyeramkan bgd de.. lain kli..aku gamau minum kopi sampe overdosis gtu.ahaha..

.vika.