GOSPEL agaaiinn!!

Posted in By vika valianty 0 comments

tentang GOSPEL..

so.. last week. uda disepakati bahwa hanya ada 1 editor untuk buletin GOSPEL. nahh. calonnya ada dua. who?? jeannette and i.. hehehe. pengen si bo. jadi editor. and then. mr suryo as our journalistic teachaaa.. kasi kita tugas. merangkum berita.. !! okeii . sudah saia kerjakan. jeannette juga uda ngerjain. pas dikumpul dan dipriksa. tiap kerjaan puna kekurangan dan kelebihan. dan mr suryo confuse confuse milihnya. dia bilang dua duanya bagus.

"sebernarnya saya ingin mengangkat kalian berdua menjadi editor.. tapi kasihan yang bikin artikel cuma sendiri," begitulah kalimat yang dihaturkan bapak suryo..

ehehehe. gmna toh?? bingung sndiri dia. akhirnya dia suru kita berdua jadi editor buat edisi pertama dan liburan ini kita dikasi tugas lagi..
apa ituu??

MEMBUAT ARTIKEL TENTANG : LEBARAN.. ATAU DAMPAK LIBURAN BAGI SISWA.
you can choose..
and i choose the second one. tapi blum saya bikin..
jangan sampe nanti dia bingung lagi. ehehe. aku si gpp klo emang harus bkin artikel mskipun PENASARAN ama kerjaan editor. ehehe. seru aja, tapi emang hobi nulis jadi klo di kasi kerjaan apapun yaa.. tetep enjoy kokss.

so.. buat mr suryo.. don't be confuse lhaa klo you choose choose editorr.. ehehe. ga pake grammar jadi kliatan oon iaahh.. ahaha.

buat jeannette.. we fight together iaahh..
aduu berharap banget de. sukses buat GOSPEL yang satu ini. soalnya dulu kn MATRIX gagal gtu. cuma kluar brapa edisi.. trus ngek ngok ilang ditelan bumii.. hoho. klo GOSPEL sukses.. aku pngen dan aku berdoa.. supaya dari buletin isa jadi majalah. amiieenn. ehehe.
sebelum lulus SMA dee.. senggaknya ada hasil yang isa ditinggalin sbeleum aku lulus SMA, soalnya ekskul jurnal kurang nonjol si iah.. padahal bnyak yg berpotensii.. ehehe. trus kn biar dikenang.. angkatan 2008/2011 berhasil membuat majalah yang berjudul GOSPEL.. tinggal satu stengah taun lagi saya di SMA ini. taun dpan pindah uph college gatau de ada ekskul gini agy ato ga.. huee.. ga tau akh. bingung. :)

.vika.