lupaa..!!

Posted in By vika valianty 2 comments

i'm home..capee banget hari ini.. aku yang harusnya pulang skolah jam stengah satu molor 3 jam jadi stengah 4..! bayangin ajaa.meskipun rada enjoy karna ada latian biola. hehehe. tapi sebenernya latiannya nyebelin juga si. soalnya.. biola aku akhir-akhir ini tu aneehh banget. senarnya suka turun sndiri.. padahal biasanya ga begituu. karna ga bisa latian dengan senar yang bunyinya ga enak smuaa. akhirnya aku ke ruang RnD tempat ms denny berada. trus karna ga ada patokan nada, jadi ms denny kesulitan. ms denny suruh tunggu di ruang musik aja.. okeii dee. aku nunggu di ruang musik. ga lama ms denny dateng. dan ada satu hal yang terjadi waktu aku jalan ke ruang musik.. apa ituu?? senar E nya PUTUSSS.. aaa--!! stress. kan aku ga prnah gnti senar 4 tahun. jadi aku ga punya senar cadangan. pas nyampe di ruang ms denny. ternyata tmen aku punya senar cadangan dan kbetulan ada senar E.. aku beli dari dia dee. masa minta?? haha. abis pasang senar, blabla blaa.. aku latian pke iringan sekali. lagu yang sbelumnya aku uda bisa. tapi karna satu hal.. G.R.O.G.I jadi ting tong dettt.. otakku error. mainnya ngek ngok de. haha. sebel de. kan sbelumnya aku uda lancar buu. huee. abis latian aku sama temen-temen ke mol de. sbenernya tujuan ke mol cuma buat nunggu di jemput. masa aku nunggu di skola lama banget si. dari jem 2 sampe jem stenga 4..??? huaa. bisa mati karatan aku.. haha.

di mol karna lagi pada bokek smua. kita ga ngapa"in.. cuma nongkrong di food court dan yang mo makan silahkaann..^^.. trus jam stenga 4 aku kluar dari mol dan menunggu di pizza. supaya mami ga perlu masuk mol lagi. jadi aku di depan pizza aja nunggunya.

ga brapa lama kemudian mami datang,, ngeeenngg.. trus langsung tancep gas ke MOCHTAR RIYADI FACULTY OF MEDICINE,,hehe. bener ga tuh namanya?? gatau de, pokoknya ituu aja. :) di sana ngapain?? jemput koko sayaa.. ^^ sekedar memberitahu koko saya kuliah kedokteran di sana.. dan dua tahun lagi puji Tuhan saya akan menyusul ke sana. :)
karna MACETT.. jadi sampe rumah jam 5..huhh.. sebel. cape juga si. trus masih harus blajar karna mid test belum berakhir..

pas mo blajar. aku baru inget. kalo aku uda pinjem buku kimia pak bernat. tapi ktinggalan di loker.. aaa--!! so dodol.. trus handout buat bikin laporan kimia juga ketinggalan di loker.. *hey vika why are you very very dodol..??* besok aku ambil deh.. ke sekolah aku besok. ambil buku ama handout truss jalaan jalaann..^^..

duh bingung mo nulis apa lagi.. ehehe. yauda de. sgini dulu iaahh :)