i eat clay.!

Posted in By vika valianty 5 comments

today is my best friend's birthday.. say happy birthday to PINGKAN ISABELLA. as you know, yesterday is kiong hi kiong hi day for chinese people that every chinese children go to their family's house asking for angpao from the one who's older than them. so.. today many of our friends didn't come to school a.k.a MADOL.

haha. karena banyak yang ga masuk sekolah jadi hari ini kita hanya berempat makan di kantin. pingkan (birthday girl), JM, biaga, dan aku.. ibu muslimah, mbok, monic, irene madol..haha. anak anak nakal yaa..
karena ulang tahun, pingkan bawain kita kue.. kue apa ya namanya.. lupaa.. namanya keren gitu soalnya. hmm. aku deskripsiin aja de. bentuknya cup cake, di atasnya ada selai jeruk (sepertinya rasa jeruk manis manis), di atas selai ada hiasan kue. kebayang gaa?? semoga kebayang yaa.. and then, pingkan menawarkan waktu kita lagi makan siang (entahlah makan pagi atau siang, karna istirahat jam stengah 10). waw.. it seems delicious! siapa yang ga tergoda dengan kue yang menggoda..?? kita ambil satu orang satu sesuai kesukaan kita. maksudnya hiasannya yang kita suka yang mana^^. kalo biaga ambil yang hiasannya warna putih, JM ambil hiasan orang cina, aku ambil kupu kupu. AKU SUKA KUPU KUPU!! sebelumnya JM tanya sama pingkan.. seperti ini conversationnya:

JM: ping, emang ini hiasannya bisa dimakan?
pingkan: bisa kok, itu kan gula gula yang biasa buat bikin kue..
JM: ooh,, gtu.. makasii yaa..

terus kita (aku sama biaga) liat JM menyingkirkan boneka orang cina itu ke tempat lain. waktu itu aku lagi nyomot hiasan kupu kupu nan lucu itu dari sang kue.

biaga: JM, kok ga dimakan hiasannya,, itu kan gula gula..
JM: ga ah, gw ga doyan.. rasanya aneh..
vika: emang rasanya kayak gimana?
JM: tawar tawar ga jelas gitu.. pokoknya aneh banget de..
vika: ooo..

mendengar hal itu aku cuek aja. aku mulai comot si kupu kupu dari kueku lalu memasukkannya ke mulutku sedikit demi sedikit. *nyam nyam* kok kalo digigit kayak penghapus ya? tapi ada manis manisnya.. ini gula gula atau clay si? aku mulai mikir tapi cuek sama yang aku pikirin. abis makan itu aku mulai makan spagettiku.. waa.. enak enak. trus aku coba makan hiasa orang cina yang punya JM.. *hueekk* ga enaaakk.. ternyata itu clay.. berarti yang tadi aku makan juga clay dongg..!! haiaaa..aku makan clay.. :( semoga nothing happen with my stomach.. but.. i'm happy today..^^..

vika.