love letter.

Posted in By vika valianty 1 comments

thanks God for all You've done in my life, i love You Lord..

Dear my GOD..
thanks God for all Your blessings You've gave to me, thanks for a very best friend, thanks for a guy that loves me..thanks for mom dad and my bro.. thanks for everything.. thanks for every single day You've put in my life.. so many thanks that i gave You that i can't write it all in here.. cause it's so many.. uncountable blessings.. 

Dear mommy and daddy..
sekarang nilai nilaiku uda ga bikin papi mami sakit kepala lagi lhoo ^^ mungkin aku emang ga perna kasi tau berapa nilai plajaran ini itu ku.. tapi dijamiin.. papi mami bebas panadol :) karena .. amaziingg!! bedaa jauuuhh banget sama yang duluu. it's not a joke.! :P *beda jauhnya ke atas lho, bukan ke bawah* lol.. pokoknya sekarang aku uda jadi anak rajin de :) ga kliatan kaann??

Dear my bro..
koko.. aku tau aku adalah adik yang nakal bandel kayak anak kecil walau uda kelas 2 SMA tapi ga manjaaa.. trus memusingkan kepala merepotkan karena slalu lapar tapi ga gendut.. tapi aku tetep sayang koko meskipun koko ga pernah mau temenin aku ambil indomie malem malem dengan berbagai macam alasan.. kamu slalu bikin aku dilema mau makan malem malem atau ga.. don't you know i'm to small to be a senior high school girl?? aku tralu small.. butuh pasokan makanan..hehe.. intinya vika sayang koko abee :)

Dear my boy..
makasi yaa.. buat smua yang uda kamu kasi ke aku.. smuanya itu uda lebih dari cukup buat aku. kamu yang rajin yaa.. aku seneng de kalo liat kamu berhasil, sukses :) aku juga lagi sibuk sibuk nii.. mau blajar biar pinter ^^cuma aku ga mau nunjukin jadi orang sibuk. hihi^^ love you..



Dear my best friend..
meskipun lu ga bales sms gw, tapi gw tau lu uda buka blog gw dan uda baca postingan gw yang buat lu.. thanks yaa.. gw tau karna gw liat nama blog lu tiba tiba ganti.. dan gw juga uda baca tulisan lu.. ^^ i love you friend :)


____________________________________________________________________________________
sekian surat cinta dari aku untuk orang orang yang sangat kucintai di hari cinta cinta ini.. *eh..uda jam 12 lewat ya??* hehe. pokoknya aku sayang kalian semuaa ^^ sebagai penutup hari ini .. aku ucapkan selamat malaam dan met bobo yaa ^^ GBU all..


vika valianty.