hati nan dalam tak terselami

Posted in By vika valianty 0 comments

mungkin raga ini terpisah namun enggan untuk tak menyatu
tak dapat kupungkiri, kurindukan sosokmu di sisiku
ingin kubentangkan permadani nan lingkupi kita
agar dapat kugapai segalanya tentangmu

demikian besarnya sayangku akanmu
hingga tak dapat kuungkapkan dengan kata-kata
akankah alam mengerti apa yang kubisikkan kepadamu?
akankah angin menghembus pergi pesanku untukmu?
mungkin pun aliran air deras tak kuasa membawa kerinduan hati ini kepada sang empunya

di puncak gunung kuteriakkan seruan hati dengan segala mimpi akan dirimu
sang gema berdengung menyuarakan angan yang kuserukan

tak jenuh hati menanti ragamu
mungkin tak tampak olehmu sayangku akanmu
namun aku mengharapkan percayamu pada hati ini
mungkin aku bukanlah sosok yang pandai menunjukkan apa yang kurasakan
tapi rasa itu terlalu dalam kian tak sanggup aku tuk menyingkapkannya

sesungguhnya aku terlalu menyayangimu..
terlalu dalam hingga tiada kesanggupan diri untuk merangkaikan segalanya dalam kata-kata
bahkan dalam sebuah kata sederhana..
karena menyelaminya pun aku tak kuasa..

vika.
16 Feb '10