my third letter for my very berry cherry lovely friend^^

Posted in By vika valianty 0 comments

sekarang gw ga bisa tahan air mata gw untuk terjatuh.. thanks uda bales surat gw. gw seneng banget^^ dari sekian banyak sahabat gw dari sd sampe sma ini gw belum pernah ketemu seseorang yang kayak lu. sahabat gw yang dari sd gw uda anggep saudara pun skrg ninggalin gw. di saat gw cari mereka, mereka uda ga ada. yang masih satu skolah sama gw pun uda kayak orang ga kenal, rasanya pengen banget nyapa, tapi tampangnya jutek banget, yang bikin gw takut buat say hi.. malahan anak anak yang dulunya ga deket sama gw yang nyapa gw sekarang. cuma lu yang uda hampir 3 atau 4 taun masih ada buat gw meski skrg kita jarang bahkan ga pernah ketemu lagi. tapi gw tau lu masih inget sama gw^^

meskipun skrg gw ga ada masalah yang bikin botak dan bikin rontok tapi gw ga akan pernah lupa sama semua yang udah lu lakuin buat gw dulu.. semua itu berarti banget buat gw dan akan pernah pupus dari benak gw. *air mata gw kluar terus nii..kayak keran..haduu..repot ngapusin ingus..haha..jorok ya gw*

HAPPY BELATED VALENTINE CAMEL^^ hehe. uda kirim love letter tapi blum ngucapin happy valentine :) kalo seandainya gw ada waktu ketemu sama lu, gw bakal berdoa agar waktu itu berhenti tuk berputar. sampe gw puas cerita segalanya ke lu.. :) sampe gw bosen natap tampang lu..haha ^^ canda bu..

satu hal yang gw mohon dari lu.. ingatlah selalu akan rangkaian cerita yang telah kita pilin sejak dulu.. jangan biarkan cerita itu terputus sebelum dunia ini memisahkan kita.. ^^ .. lu yang sadarin gw kalo gw punya bakat nulis.. lu yang sadarin gw kalo gw bisa ngembangin apa yang gw punya.. slama ini gw pikir cuma tulisan gw doang yang imut dan indah, tapi ternyata hasil tulisan gw bisa membuat orang terpukau juga,, hahaha. geer banget yaa^^ gpp de skali skali.. *cape mel nangis terus.. i kangen u*

TISSUE COUNTER: 13 pieces
13 lembar tisu yang penuh molekul molekul ingus dan H2O (air mata) haha..

vika.