gw kangen sama lu..

Posted in By vika valianty 1 comments

kutulis kembali puisi ini atas rasa rinduku akan ragamu..

"buku itu terbuka dan tidak pernah tertutup.. pena itu berdiri dan tak pernah terduduk.. aku di sini selalu terjaga dan kamu di sisiku enggan tuk tertidur.. kian persahabatan erat antara kita tercipta dan tak pernah gugur meski musim itu datang melanda.."

jutaan lagu yang kian terngiang di ruang dengar hati ini
entah membawa diri pada satu makna dalam dan tak terselami
hubungan ini yang entah bermula dimana
dan tak terduga bagaimana hingga kita terbentuk
kini bawaku menelusuri satu dunia
dimana hatiku dan hatimu bersatu
memang raga ini tak bersama
namun ikatan hati begitu erat antara diriku dan dirimu
hingga tak kenal kata pisah dalam putaran hidup ini
kita berada pada satu dunia
dimana hanya ada dua penghuni yang tak tergantikan
aku dan kamu
hatiku dan hatimu
jiwaku dan jiwamu
hanya kita yang dapat mengerti
apa makna dari satu tali persahabatan antara kita
tercatat semua dalam kamus hatiku
kian sebuah kata terselubung dari seorang
BRIGITTA CAMELLIA..

here i am for you and you are for me.
vika. 6 mei '09

banyak kenangan yang gw lewatin sama lu.. dari awal kita ketemu, gw cuma inget di kelas biola.. ada seorang cewek tomboy dan heboh yang punya biola semerek sama gw.. sama sama hofner cuma beda tipe doang. dan kita mencap biola kita sebagai siblings. cukup aneh..ga penting.. tapi dari situlah kita mulai deket.. mulai dari hal hal yang ga jelas. ^^ and then gw pindah ke aksel dan kita ga skelas biola lagi.. stelah itu gw ga ngerti kenapa kita bisa deket dan darimana awal mula rangkaian cerita ini dimulai. *cukup terharu nulisnya*

walaupun gw aksel dan sibuk serta jarang ketemu sama lu tapi lu tetep setia nungguin gw pas pulang skolah sampe jam 4an..^^.. wew..ga setiap pulang sekola si..tapi seringnya begitu.. apalagi stelah kelas aksel pindah ke ruang 211..  (tempat DT dan konsultasi serta ruang ms anita) *intinya setiap hari anak aksel di DT* hahahah. eh ga de..bukan ruang DT..ahaha.. sala inget. 

back to topic. 
stelah itu kita mulai menemukan satu dari sekian banyak kesamaan di antara kita berdua.. yaknii:  bikin puisi.. ^^ .. ga cuma bikin puisi, tapi banyak hal hal lain yang bisa bikin kita cocok, seperti sama sama ga bisa olah raga. meskipun ada 1 yang berbeda: lu tomboy, gw kecewean..haha.
entah gimana ceritanya kedekatan kita semakin deket dan kita mulai temuin kejadian kejadian dalam kehidupan kita yang sama, meski waktunya berbeda.. di saat gw waras, gw nolongin lu yang lagi sedih, di saat lu waras lu nolongin gw yang sedih, di saat kita sama sama sedih ga ada yang jadi otak untuk setiap masalah kita, dan di saat kita sama sama seneng, kita ketawa ketawa kayak orang gila..

mungkin untuk beberapa manusia hal hal kayak gini ga penting.. but for me, it's part of my life. ini adalah bagian dari cerita hidup gw.. tanpa semua cerita di atas, kisah kisah dalam hidup gw pasti ga akan sebanyak sekarang dan akan ada yang hilang. like a puzzle lost it's part.

satu hal yang paling gw inget, saat gw mengalami kehancuran dalam hidup gw.. dimana gw ga kuat nanggung itu sendiri, tanggal 11 april 2009. do you remember?? lu temenin gw sampe jam 5 pagi, dengerin gw crita, dan dengerin gw nangis, padahal di saat itu lu lagi mengalami masalah dan hal yang sama persis sama gw.. gw salut sama lu yang kuat, tegar banget^^ stelah jam 5 pagi gw capee banget, mata gw uda kayak panda dan lebih jelek dari panda.. kepala gw sakit karna tralu banyak nangis dan gw uda ga bisa ngomong, juga ga tau mau ngomong apa.. akhirnya gw tidur dan lu juga baru tidur saat itu.. thanks. very much.. gw ga tau apa ada temen gw yang bisa lakuin hal itu seperti yang lu lakuin ke gw.. 

waktu lu masuk SMA, lu pindah ke stema inter, dan kita jaraangg banget ketemu, makin jarang ktemu dan makin jarang kontekan. karena sama sama sibuk.. sejujurnya gw kangen sama lu. bergudang gudang cerita buat lu uda ada di otak gw, dan satu hal yang gw takutin. pas gw ktemu lu, gw lupa mau crita apa.. hehe. kapan kapan kita ketemu yaa mel..^^..

vika.