hurting romantic things!

Posted in By vika valianty 0 comments

i'm waiting for holiday..really wait for that moment.
by the way.. i've change my template..do you realize huh? my boy choose it for me. thanks hon =)
today.. tonight actually, my brother got an accident.. AGAIN. one thing makes me disappointed. his girl said, "don't tell vika yaa.." is that hurt? yeah.. he is my brother then why can't i know what happen to him..?! kalo aku mau marah..aku bisa marah. tapi aku ga marah. buang buang energi dan perasaan. forget that words and take it easy. well i just disappointed. karnaa dia kokoku dan aku lebih berhak tau apa yang terjadi sama dia ketimbang pacarnyaa.. itu bahasa kasarnya.. i'm sorry if i have to say that sentence.. tapi aku kecewa aja kenapa aku ga boleh dikasi tau? takut aku cerita ke papi mami? well, if i'm not telling to mommy daddy then they will know sooner or later.. kalo dia bukan kokoku dan aku ga boleh di kasi tau apa yang terjadi sama dia.. i don't care..!! aku bukan tipe orang yang kepo yang mau tau apapun dan mau slalu diprioritaskan orang dalam masalah apapun.. but he is my brother.. what can his girl do if something bad happen to him huh??! crying? i can do it too.. as well as she does.. maybe better than her.. if i know he got an accident i can tell mommy daddy easier than her and then my brother. karna koko pasti ketakutan buat kasi tau papi mami, dan sapa lagi mulutnya kalo bukan aku? pacarnya? telpon mami papi dan bilang. om tante, alvin nabrak..huh? will she call my parents tonight? kalo dia tau apa yang harus dilakukan, dia bakal kasi tau keluarganya, bukan nutupin.. buat melindungi kesalahan? is that true? karna kasian? kasian dimarahin? he is a boy.. kokoku ga boleh pengecut!! untungnya ga ada korban ato apapun, cuma mobil penyok penyok, kalo terjadi yang lebih buruk dan ga boleh kasi tau keluarga ya gimanaa??
kalo pun aku tau dan ga ada korban cuma mobil penyok.. i will shut my mouth off..! kalo papi mami histeris juga aku yang puyeng denger mereka.. seenggaknya ga khawatir kenapa dua jam bsd lippo ga nyampe nyampe.. kesel..cape marah.. just forget it,, close my eyes from them.. the couple that.. aaa can't they search another romantic moment beside this moment?

i'm sorry if i post this, but i really sad and i cry because of this..
vika.