curahan hati pikiran dan perasaan

Posted in By vika valianty 0 comments

is the test waiting for us? i'm not feel that the test is standing in front of me, but i know it's there. =) 
sepertinya ga sabar pengen selsai ujian. saking ga sabarnya sampe diomongin terus.hehe. mungkin agak dilema atur jadwal buat siapin ujian, siapin akomodasi buat bulan depan. kamis minggu ini emang libur si, tanggal merah, rencananya mau ke rumah camel buat milih sama booking hotel. tpi .. gatau juga de boleh ato ga pergi-pergi gtu. kan minggu depan uda ujian. huhu. menyedihkan banget. punya waktu luang di saat uda mau ujian. ='( 
sebenernya banyak yang mau dilakuin pas lagi libur, tanggal merah, weekend. tapi kali ini ada pengganggu (baca: ujian). ditambah lagi aku 'terpaksa' ikut SPK di gereja pas hari minggunya. dari dulu aku tu paling males ikut" bgituan. kayak kelas katekisasi. secara aku uda dibaptis dan uda playanan. tapi yang playanan DIWAJIBKAN ikut bgituan. huaaa..males banget. blum daftar si.. males. ingetnya jadi nambah beban pikiran. i must do something i don't wanna do.. grrrrrrrrrr!!!! aduh bingung banget de. jadi pusing mikirinnya. dari dulu si. dari sejak aku SD uda ikut playanan, meski di lain gereja. tapi punya praturan yang mirip. kalo mau ikut playanan harus lulus katekisasi, tapi di greja yang lama ga dipaksa juga. jadi klo ga mau ikut katekisasi ya gpp.. >.< kalo yang skrg haruss.. sedangkan itu menambah oohh.. menambah beban. 
for me..
SPK = LES  i'm the one who hate course! jadi klo mau les yaa terpaksa.. supaya dapet bagus.. itu aja.. ga lebih ga kurang. karna aku hanya les di plajaran yang AKU GA SUKA.. >.< menyedihkan,, uda ga suka les pula.. tapi gpp.. dengan aku les.. nilainya jadi ga merah meskipun aku ga suka. ^^ take the positive side. yap. sama aja kyak SPK.. itu kyak les. sesuatu yang aku ga suka. errgghh! okeii. ga punya kata-kata buat ungkapinnya lagi.. rasa ini terlalu dalam dan terlalu komplikasi untuk diungkapkan. rasa sebal tentunya.. huftt..huftt.. sabaaarrr..sabarrr.. setelah sabarr.. LUPAKAN! haha. pikirin nanti aja de, sekarang pikirin ujian dulu.. huahua..naik kelas.. jadi kelas 12. abis itu jadi mahasiswi. hahaha. kayaknya baru lulus SMP kmaren kmaren de. aku masi merasa bocah kok skrg uda mau kuliah ya? masi punya jiwa anak anak..hihi. vika masih keciiilll >.<

vika.